Kursi Taman Besi Cor - Street Furniture Unik

Banyak area trotoar saat ini yang dirombak kondisi dan tampilannya agar lebih nyaman untuk masyarakat yang memiliki hak utama dari trotoar. Nah untuk membuat trotoar lebih nyaman, kursi lah salah satu faktor penentunya. Trotoar yang telah ditata sedemikian rupa juga bisa fungsikan sebagai taman kota. Berjalan di trotoar menikmati suasana sekitar atau saat menunggu angkutan kota rasanya akan lebih nyaman jika sambil duduk. Itulah fungsi kursi pada trotoar. Bukan kursi kayu jati ataupun sofa yang digunakan di trotoar dan taman kota. Jadi, kursi besi cor lah yang paling pas untuk trotoar dan taman kota.
 

Kenapa Harus Kursi Besi Cor?

Kursi besi cor memang diproduksi sejatinya untuk furniture bertemakan outdoor. Teras, trotoar, dan taman kota lah sasaran kursi besi. Kursi besi cor memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki kursi-kursi lain pada umumnya. Kelebihan kursi besi cor diantaranya adalah:

  1. Kursi besi cor sangat awet digunakan berpuluh-puluh tahun. Memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Bobot yang berat menjadikan street furniture ini kuat.
  2. Kursi besi cor lebih mudah didesain. Segala desain dan model kursi bisa dibuat dengan mudah. Material besi cor memungkinkan segala model pola bisa diikuti.
  3. Karena penempatannya lebih banyak di area publik, model kursi biasanya panjang yang mampu untuk diduduki lebih dari 1 orang.
  4. Kursi besi cor akan lebih kuat menahan beban berat.
  5. Kursi besi cor lebih mudah dicetak. Segala model/desain bisa diikuti, bahkan untuk desain yang unik dan rumit sekalipun.
  6. Karena penempatannya di area publik, kursi besi cor lebih aman dan terhindar dari yang namanya Vandalisme.

Sebenarnya, kursi besi cor tidak hanya sebagai street furniture yang hanya bisa ditempatkan di trotoar dan taman kota. Kursi jenis ini bisa digunakan di area lainnya seperti area institusi pendidikan, area industri, perkantoran, dan lain sebagainya. kursi dengan fleksibel, aman, dan menjadikan area jadi lebih nyaman.

0 Komentar

Berikan komentar anda